Jakarta (ANTARA) - Jessica Iskandar dan Richard Kyle menunda tanggal pernikahan yang mulanya akan digelar bulan ini demi mengurangi risiko penyebaran virus corona COVID-19.

"Kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami," kata Jessica dalam video yang sudah ditonton lebih dari 20.000 orang tersebut.

Baca juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan

Mereka akan menunda resepsi pernikahan yang awalnya direncanakan di dua tempat, yakni pada 22 Maret 2020 di Bandung, juga 11 April di Bali. Jessica dan Richard belum menentukan tanggal penggantinya.

Jessica menambahkan pengunduran jadwal ini dilakukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan semua kerabat, keluarga serta tamu undangan.

Baca juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menikah tahun depan

"Sekarang tidak masuk akal kalau kita lakukan pernikahan saat ini gara-gara virus yang lagi mewabah di mana-mana, so kita pilih untuk postpone pernikahan di Bandung dan di Bali," imbuh Richard.

Richard berharap semoga mereka bisa mencari waktu yang lebih baik untuk melangsungkan pernikahan di kemudian hari. Mereka tidak mau mengadakan pernikahan di kala virus corona sedang merebak.

"Tapi kita masih semangat, kita masih bahagia, yang penting kita selamat, sehat, dan benar-benar harus lebih waspada sekarang," ujar dia.

Ia juga meminta doa agar persiapan pernikahan mereka kelak lebih lancar.

"Semoga keputusan ini bisa dimengerti dan semuanya bisa baik-baik saja," kata Jessica.
 


Baca juga: "Intimate Flowery", konsep pertunangan Jessica Iskandar-Richard Kyle

Baca juga: Jedar terharu El Barack panggil Richard Kyle "Daddy"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020