kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk para nasabah dengan pilihan tiket, destinasi dan harga yang istimewa
Jakarta (ANTARA) - Tiket liburan ke beberapa kota di Eropa seperti Amsterdam, Roma, London, Paris dan beberapa kota lainnya dibanting harganya dalam ajang BRI Europe Travel Fair.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani di Jakarta, Sabtu, mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Turkish Airlines menyelenggarakan BRI Europe Travel Fair.

“Event ini menawarkan tiket penerbangan murah ke beberapa kota Eropa, seperti Istanbul, Roma, London dan masih banyak kota lainnya,” katanya.

Baca juga: Mister Aladin buka rute penerbangan internasional dalam travel fair

General Manager Turkish Airlines Fatih Guldas mengatakan kerja sama kedua pihak memungkinkan traveler mendapatkan tiket ke Eropa dengan harga murah dengan maskapainya.

Sebagai contoh, penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta ke Amsterdam bisa didapatkan dengan harga Rp7 jutaan. Sedangkan, penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta ke London bisa diperoleh dengan harga Rp9 jutaan.

Acara itu digelar mulai 27 Februari sampai 1 Maret 2020 ini di Atrium Senayan City Jakarta.

Handayani mengungkapkan kerja sama ini dapat menarik minat para traveler yang memiliki rencana untuk melakukan perjalanan dengan harga murah.

“Melalui BRI Europe Travel Fair, kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk para nasabah dengan pilihan tiket, destinasi dan harga yang istimewa," kata Handayani.

Setiap traveler yang berangkat dari Bali dan Jakarta menuju beberapa kota di Eropa berkesempatan memperoleh penawaran menarik.

Bagi para nasabah pemegang Kartu Debit atau Kartu Kredit Bank BRI akan mendapatkan berbagai tawaran menarik dalam bertransaksi selama acara berlangsung, di antaranya cashback hingga Rp2 juta berlaku untuk seluruh Kartu Debit BRI.

Baca juga: Menpar minta travel fair perbanyak promosikan paket wisata inbound

Selain itu juga dengan menggunakan Kartu Kredit BRI ada cicilan 0 persen hingga 12 bulan berlaku untuk se|uruh Kartu Kredit BRI, serta tiket gratis Turkish Airlines untuk 15 orang yang beruntung untuk pembuka rekening BritAma Valas di booth BRI.

Untuk masyarakat umum yang belum menjadi nasabah Bank BRI, juga diberikan kemudahan untuk mengajukan aplikasi Kartu Kredit dan membuka rekening tabungan Bank BRI selama acara berlangsung.

BRI Europe Travel Fair merupakan kiat dalam memberikan fasilitas kepada pelanggan Bank BRI dan Turkish Airlines.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari RAN. Terdapat juga sesi bincang bincang santai mengenai traveling bersama Nikita Willy, Jonathan End dan Tantra Tobing.

Baca juga: Pasar wisata Indonesia posisi tiga setelah Korsel dan Jepang

 

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2020