Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, Indonesia International Moto Show (IIMS) kembali dihadirkan pada 9 sampai dengan 19 April 2020 di JIEXPO kemayoran, Jakarta.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengungkapkan bahwa setiap tahun event otomotif IIMS selalu menarik antusias dari berbagai elemen otomotif tidak terkecuali dari Agen Pemegang Merek (APM).

Baca juga: DFSK Glory 560 curi perhatian IIMS 2019

Baca juga: Menperin targetkan produksi motor capai 10 juta unit di 2025


"Sampai saat ini, 20 APM sudah berkomitmen akan ikut serta dan meramaikan pagelaran otomotif akbar tahun ini," ungkap Ko Hen sapaan akrabnya di Ancol, Jakarta Utara, Rabu.

Nama-nama besar seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Wuling dan sederat lainnya juga dipastikan hadir dalam pameran tersebut. Dari jumlah 20 yang sudah memastikan ikut, masih akan terus bertambah hingga nanti mendekati pameran dimulai.

"Jumlah APM yang ikut serta di IIMS Show tahun ini belum final, masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami sebutkan demi menghormati timeline promo masing-masing merek, tahun ini juga akan ada beberapa brand yang akan launching di IIMS show," kata dia.

Sebagaimana marwah dari IIMS Series, pada tahun ini diyakini akan memiliki serangkaian yang selalu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: IIMS 2019 sedot 528.943 pengunjung, torehkan transaksi Rp5 triliun

"Sesuai dengan semangat, bahwa IIMS selalu menampilkan sesuatu yang unik dan juga inovatif," terang dia.

"Pada hari ini, kami sampaikan dua acara besar seperti, Marine dan juga trade in dari setiap APM sehingga konsumen lebih percaya membeli kendaraan bekas dari APM langsung," tambah dia.

Pada area Infinite Live, artis mancanegara dan juga lokal akan tampil di panggung utama yang bernuansa otomotif. Menariknya terdapat pula Automotive Garage Live yang terdiri dari mobil audio.

Dalam area itu, nantinya para musisi akan beraksi di mobil-mobil sehingga akan menjadi lebih dekat dengan dan akrab dengan pengunjung.

Sampai saat ini, Dyandra Promsindo sebagai penyelenggara IIMS 2020 baru mengumumkan dua nama grup musik yang akan tampil di area panggung utama, seperti NTRL dan Reality Club.

Baca juga: Belanja iklan otomotif selama IIMS Rp49 miliar, Nissan tertinggi

Baca juga: Toyota rangkum 3.872 SPK senilai Rp1,1 triliun selama IIMS 2019
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020