Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta berlomba-lomba menghadirkan dekorasi bertema Natal dengan keunikan dan ciri khasnya masing-masing.

Tak jarang tampilannya yang menarik menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung yang datang, meski sekadar mengabadikan dengan kamera ponsel atau sebagai objek berswafoto.

Berikut adalah rangkuman sejumlah dekorasi bertema Natal unik di beberapa mal yang ada di Jakarta.

Senayan City
 
Dekorasi khas Natal dengan tema karakter BT21 di mal Senayan City, Jakarta. (ANTARA/Yogi Rachman)


Dekorasi bertema Natal unik dapat ditemui di Area Atrium, Senayan City. Pengunjung dapat melihat pohon cemara yang tinggi menjulang dengan berbagai ornamen klasik khas Natal.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat berbagai karakter BT21. Dekorasi Natal ini juga cocok jadi tempat berfoto.

Central Park

​​​​​​​
Dekorasi pohon Natal setinggi 38 meter di mal Central Park, Jakarta. (ANTARA/HO)


Salah satu dekorasi bertema khas Natal unik di mal Jakarta, ada di Central Park.

Bertempat di Tribeca Park, pengunjung dapat menyaksikan pohon Natal cantik setinggi 38 meter yang menjadi bagian dari rangkaian acara Noel Season, Christmas Luminarie.

“Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan rangkaian acara spektakuler dengan belasan ribu tembakan kembang api yang berkolaborasi dengan permainan cahaya menjadi pelengkap dari kemegahan panggung dengan pohon natal yang disuguhkan secara spesial," ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Mal Kota Kasablanka
​​​​​​​
Dekorasi Natal bertema kartun Spongebob di mal Kota Kasablanka, Jakarta. (ANTARA/Yogi Rachman)


Sementara itu, mal Kota Kasablanka menampilkan dekorasi Natal dengan mengangkat tema kartun Spongebob.

Pengunjung dapat menyaksikan pohon Natal unik dengan bentuk karakter Spongebob di area Atrium Mal Kota Kasablanka.

Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan area bermain anak, souvenir, dengan dekorasi warna serba kuning khas Spongebob.

Pacific Place
 
Dekorasi Natal bertema Pink Paradise di Pacific Place, Jakarta. (ANTARA/Yogi Rachman)


Nuansa serba merah jambu akan terasa ketika memasuki mal di daerah Jakarta Selatan ini. Pengunjung akan dimanjakan dengan dekorasi yang mengangkat tema Pink Paradise.

Berbagai hiasan berwarna pink dengan pohon Natal dan burung flamengo raksasa menjadi sasaran wajib bagi pengunjung yang ingin berfoto.

"Kami angkat Pink Paradise sebagai dekorasi Natal lengkap dengan karakter burung Flamengo untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2020," kata AVP Leasing & Marketing Pacific Place (PP), Markus C. Barata.

Grand Indonesia
Dekorasi Natal dengan nuansa khas Jerman di Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Yogi Rachman)

Grand Indonesia menawarkan nuansa Natal klasik dengan mengangkat tema khas Jerman yang diterapkan dalam berbagai dekorasi dan acara.

Salah satunya bisa ditemukan di Main Atrium East Mall Level 1 yang menampilkan hiasan rumah dengan ornamen-ornamen khas Natal yang menjadi objek foto favorit pengunjung.

Berbagai kegiatan hiburan kerap dilangsungkan di sini, seperti Bavarian Folk Dance yang didatangkan langsung dari Jerman.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019