Jakarta (ANTARA) - Seorang wanita tewas setelah sengaja menabrakkan diri di perlintasan kereta di kawasan Angke, Tambora, Jakarta Barat, menurut anggota kepolisian setempat.

"Itu laka (kecelakaan) tadi orang menabrakan diri ke kereta. Jadi bisa dibilang bunuh diri," kata Kanit Reskrim Polsek Tambora Ajun Komisaris Polisi Supriyatin di Jakarta, Kamis.

Supriyatin menjelaskan perisitiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, dengan korban yang diketahui berinisial OY (39), sengaja menabrakan diri ke kereta yang tengah melintas.

Akibatnya, OY tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya terseret beberapa puluh meter.

Baca juga: Pria yang meninggal di Underpass Senen memiliki depresi mental

Baca juga: Satpam OJK yang bunuh diri diduga terlilit hutang

Baca juga: Benarkah bunuh diri bisa "menular"?


Supriyatin menuturkan, berdasarkan informasi yang diterima, korban baru saja keluar dari rumah sakit jiwa.

"Informasinya dia (OY) itu baru pulang dari rumah sakit jiwa. Korban ini kalau dari KTP tinggal di Penjaringan, tapi dia sama ibunya tinggal di dekat Season City," kata Supriyatin.

Saat ini, jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum.

Kejadian tersebut sempat menjadi viral di media sosial di unggahan akun Instagram @jktinfo berisi informasi terkait kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta, berikut isi unggahannya:

Kamis (19/12) Kecelakaan di perlintasan stasiun Angke Jakbar pada sore ini. Dari informasi warga yang berada dilokasi, dilaporkan adanya korban 1 orang wanita.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019