HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Selama dua tahun berturut-turut, School of Business of Hong Kong Baptist University (HKBU) masuk 100 besar dunia program Master of Science in Business Management (MScBM)-nya dalam peringkat Financial Times Masters in Management (MiM) yang dirilis minggu ini.

Setelah debut yang sukses dalam peringkat MiM tahun lalu, dalam peringkat tahun ini, sebagian besar responden sepakat bahwa program HKBU MScBM membantu mereka meraih tujuan mereka. Program ini juga masuk peringkat 30 besar secara global untuk kemajuan karir alumni dan peningkatan gaji persentase dalam tiga tahun pertama setelah wisuda.

“Merupakan kehormatan untuk diakui sebagai salah satu program terkemuka di dunia oleh peringkat MiM Financial Times selama dua tahun berturut-turut,” kata Prof. Ed Snape, selaku Dekan Sekolah Bisnis HKBU. “Kami mengembangkan program kami secara berkelanjutan untuk memberi mahasiswa kami pendidikan berkelas dunia yang menyiapkan mereka untuk unggul di jalur yang mereka pilih. Kami sangat senang bahwa program sekolah pascasarjana kami menyambut lebih dan lebih banyak mahasiswa internasional, bersama mahasiswa dari Hong Kong dan daratan Tiongkok. Para mahasiswa tertarik pada peluang yang diberikan oleh lokasi bisnis strategis dan status unik Hong Kong sebagai pintu gerbang antara Tiongkok, wilayah ini dan seluruh dunia. Kami berharap untuk mengembangkan pemimpin generasi mendatang serta melihat alumni kami terus tumbuh dan maju dalam karir mereka.”

Peringkat Financial Times MiM 2019 berdasarkan respon survey dari alumni kelas 2016 bersama dengan data sekolah. Peringkat tersebut berdasarkan serangkaian kriteria termasuk perkembangan karir alumni, keragaman sekolah, pengalaman internasional, penelitian, dan banyak faktor lainnya.

Di antara kriteria tersebut, Sekolah Bisnis HKBU menduduki peringkat puncak untuk keragaman sekolah, dengan proporsi tertinggi keempat dari mahasiswi (70%) dan masuk 20 besar dalam persentase dari staf pengajar wanita (45%) di antara semua sekolah di seluruh dunia.

Tentang Sekolah Bisnis HKBU

Sekolah Bisnis HKBU merupakan satu dari hanya 1% sekolah bisnis di dunia dengan akreditasi tiga kali lipat oleh tiga badan akreditasi global terkemuka: AACSB, AMBA, dan EQUIS. Didedikasikan untuk pendidikan bisnis, Sekolah ini ada di antara 25 sekolah bisnis terbesar di Asia Pasifik yang diperingkat oleh Financial Times. Sekarang ini, Sekolah tersebut menawarkan berbagai macam program sarjana dan pascasarjana termasuk Master, MBA, MSc, DBA dan PhD. Universitas ini secara keseluruhan telah berada di peringkat ke-26 dalam 50 besar di bawah 50 Peringkat tahun 2020 oleh QS dan ke 60 dalam Peringkat Dampak Universitas 2019 oleh Times Higher Education (THE). Informasi lebih lanjut tersedia di https://bus.hkbu.edu.hk atau dengan terhubung di LinkedIn.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191028005320/en/

Kontak

PLUG
Jocelyn Cheung
E-mail: jocelyn@plug.agency
Tel: +852 3422 3557

Sekolah Bisnis HKBU
Eva Sham
E-mail: Evasham@hkbu.edu.hk
Tel: +852 3411 5558

Sumber: Hong Kong Baptist University

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019