Medan (ANTARA) - Warga mencari sisa-sisa barang di lokasi kebakaran di permukiman di Jalan S Parman, Gang Langgar, Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (1/10) malam yang menghanguskan puluhan rumah.
 
Pantauan ANTARA di lokasi, Rabu, pascakebakaran puluhan rumah yang terlihat hangus dan bahkan ludes, warga mencari-cari barang yang masih bisa digunakan di sela-sela asap yang masih terlihat dari beberapa rumah yang terbakar.
 
Sejumlah warga yang rumahnya terbakar terlihat mencari sisa-sisa barang yang masih bisa diselamatkan. Ada juga warga yang terlihat membersihkan sisa-sisa kebakaran.
Sejumlah warga yang rumahnya terbakar terlihat mencari sisa barang yang masih bisa diselamatkan. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)
 
"Apa yang masih bisa diselamatkan ya kami selamatkan. Syukur masih ada barang-barang yang bisa diselamatkan, ya walaupun terbakar sedikit," kata salah seorang warga, Hamzah.
 
Diberitakan sebelumnya, kebakaran yang terjadi pada Selasa sekitar pukul 19.30 WIB ini menghanguskan sebanyak 43 rumah penduduk.
Baca juga: Kebakaran di Jalan S Parman Medan, lebih dari 40 rumah ludes terbakar
Baca juga: Kebakaran di Jalan S Parman Medan, 24 armada pemadam dikerahkan

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Tunggul Susilo
Copyright © ANTARA 2019