Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo, Senin malam, tiba kembali di Jakarta setelah melakukan kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Timur sejak Senin pagi.

Presiden Jokowi yang menumpang Pesawat Kepresidenan Indonesia 1 tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 18.45 WIB.

Presiden Jokowi dan rombongan bertolak dari Bandara Internasional El Tari Kupang sekitar pukul 17.00 WITA.

Dalam kunjungannya NTT, Presiden Jokowi meresmikan Bendungan Rotiklot di Dusun Rotiklot, Desa Fatuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, NTT.

Setelah meresmikan bendungan itu, Presiden Jokowi didampingi Mensesneg Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Gubernur NTT Viktor Leiskodat, Wagub NTT Josef A Nai Soi, menebar benih ikan dan dan menanam pohon di kawasan bendungan tersebut.

Usai acara tersebut Presiden Jokowi dan rombongan dengan menumpang mobil, menuju Bandara AA Bere Tallo Atambua (Ibu kota Kabupaten Belu).

Dari Bandara tersebut, Presiden Jokowi dan rombongan yang menumpang pesawat CN 295 TNI AU bertolak menuju ke Bandara Internasional El Tari Kupang.

Perjalanan udara dari Bandara AA Bere Tallo Atambua ke Bandara El Tari memakan waktu sekitar 30 menit. Dari Bandara El Tari, Presiden Jokowi kemudian terbang kembali ke Jakarta.

Tampak mendampingi Presiden Jokowi antara lain Mensesneg Pratikno dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.