Jakarta (ANTARA) - Klub Semen Padang fokus membenahi kekurangan menjelang pertandingan menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2019, Senin (11/3).

"Kami memperbaiki apa saja yang menjadi kekurangan kami saat kalah 2-4 dari Bhayangkara di pertandingan pertama. Pertahanan, serangan, sudah kami perbaiki," ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, dikutip dari laman Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta, Minggu.

Menurut Syafrianto, Semen Padang bersiap dengan maksimal karena Bali United memiliki pemain yang bagus di semua lini.

Oleh sebab itu, dia juga meminta pemainnya untuk kompak sampai pertandingan usai.

"Semua pemain fit dan dapat bermain. Kami juga masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya," tutur Syafrianto.

Semen Padang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2019 setelah kalah 2-4 dari Bhayangkara FC di pertandingan pertama.

Bali United sendiri merupakan pimpinan klasemen dengan tiga poin setelah menundukkan Mitra Kukar 3-0 di laga perdana.

Dari kubu Bali United, terkait pertandingan kontra Semen Padang, pelatih Stefano "Teco" Cugurra menyatakan fokus membenahi pemulihan fisik pemain.

"Saya fokus melakukan pemulihan pemain agar bisa fit melawan Semen Padang. Kami sudah bekerja sangat keras dalam latihan," kata Teco.

Pertandingan Grup B Piala Presiden 2019 Semen Padang dan Bali United berlangsung Senin (11/3), mulai pukul 18.30 WIB, di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Laga lain di Grup B mempertemukan Mitra Kukar versus Bhayangkara FC mulai pukul 15.30 WIB. ***3***