Jakarta (ANTARA News) - Paul George tampil cemerlang untuk membawa Oklahoma City Thunder menaklukkan tamunya Utah Jazz dengan skor 122-113, dalam pertandingan NBA yang dimainkan di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, pada Selasa pagi WIB.

Seperti dilansir laman resmi NBA, ini merupakan pertemuan pertama kedua tim sejak Jazz memenangi seri playoff atas Oklahoma City pada putaran pertama.

George mencatatkan delapan keberhasilan dari sepuluh lemparan, dan lima keberhasilan dari enam tembakan tiga poin, mencatatkan 17 dari keseluruhan poinnya saat Thunder mengukir 42 poin pada kuarter ketiga.

Pada akhir kuarter ketiga, pemain Utah Jae Crowder mengirim operan ke arah Donovan Mitchell.

Namun Georger berada di posisi tersebut saat bola datang, ia merebut operan, dan melaju ke area pertahanan lawan, yang diakhiri dengan George menyodorkan bola kepada Jerami Grant untuk diselesaikan dengan dunk yang membawa Oklahoma City memimpin 92-67.

Skor itu menutup laju 20-6 pada kuarter ketiga, ketika Thunder mencetak paling banyak poin dalam satu periode sejak November.

Oklahoma City mampu menekan Jazz untuk melakukan tujuh turnover pada kuarter ketiga, hanya gagal mengonversi salah satunya menjadi poin. Setelah mencatatkan 11 turnover pada babak pertama, Thunder tidak kehilangan bola di kuarter ketiga, memperbesar apa yang menjadi keunggulan 11 poin saat pergantian babak menjadi 24 poin setelah tiga kuarter.

Russel Westbrook mengalami kesulitan saat menyerang namun masih mampu mencatatkan "triple-double" ketiga secara beruntun -- dan yang ke-110 kali sepanjang kariernya. Westbrook menyelesaikan pertandingan dengan 12 poin, 11 rebound, dan sepuluh assist. Ia gagal memasukkan empat dari 18 percobaan tembakan, serta gagal pada kelima upaya lemparan tiga poinnya.

Dennis Schroder menambahi 23 poin sebagai pemain pengganti, dan Steven Adams menyumbang 22 poin untuk Thunder.

Oklahoma City mencatatkan 39 lemparan bebas, sukses memasukkan 28 di antaranya.

Utah melaju 19-4 pada enam menit pertama di kuarter keempat, namun itu tidak cukup untuk membuat mereka mengejar ketertinggalan.

Perolehan poin Jazz dipimpin oleh Mitchell dengan 19 poinnya.

Ini merupakan kemenangan ke-17 dari 21 pertandingan terakhir untuk Oklahoma. Bagi Utah, ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun setelah mencatatkan empat kemenangan dari lima laga sebelumnya.