Jakarta (ANTARA News) - Band We Came As Romans mengumumkan mereka akan melanjutkan nge-band tanpa mengganti vokalis mereka yang meninggal beberapa waktu lalu Kyle Pavone.

Co-vokalis Dave Stephens mengungkapkan kabar itu dalam sebuah video yang diunggah di laman Facebook di mana mereka akan tetap lanjut tampil sesuai jadwal di tur Bullet for My Valentine yang dimulai Kamis (13/9).

"Kami memutuskan hal terbaik yang untuk band ini adalah melakukan tur Bullet for My Valentine. Kami merasa ini seperti untuk menghormati Kyle dan yayasannya. Yayasan Kyle Pavone, dan melanjutkan apa yang dia ingin kami lakukan, kami tetap sama-sama di panggung, main musik bareng para fans. Kami tak akan mengganti Kyle. Kami akan lanjut nge-band berlima saja, menghormati masa hidup Kyle selama beberapa pekan ke depan saat kami tur."

Pavone meninggal dunia pada Sabtu 25 Agustus 2018 di usia 28 tahun. Kabar itu terkonfirmasi dalam sebuah pernyataan dari band. Terungkap dalam sebuah siaran pers resmi bahwa dia meninggal dalam sebuah kasus "overdosis tak disengaja". TMZ melaporkan laporan toksikologi komplit baru akan selesai delapan minggu lagi.

Pavone gabung dengan We Came As Romas pada 2018 dan ada di lima album band itu.

Suaranya sangat khas di era kebangkitan metal-core modern akhir tahun 2000-an dan awal 2010-an. Dia menampilkan berbagai penampilan keyboard dan synthesizer bersama Romans, loudwire.com.


Baca juga: Vokalis We Came as Romans meninggal dalam usia 28 tahun

Baca juga: Vokalis We Came as Romans Pavone meninggal karena overdosis