Bandung (ANTARA News) - Persib Bandung tetap mewaspadai Arema FC meski beberapa pemainnya absen saat keduanya akan berhadapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis, (13/9).

"Kami tahu itu (pemain absen). Untuk mereka (Arema), tidak begitu penting siapa yang tidak main besok, karena mereka tetap bermain dengan sebelas pemain dan fokus kami tetap cari kemenangan," ujar pelatih Persib, Mario Gomez, di Bandung, Rabu.

Gomez mengatakan, setiap tim yang bertanding melawan Persib selalu memiliki motivasi lebih untuk bisa memenangkan pertandingan. Hal ini berlaku juga bagi Arema yang akan turun tanpa kekuatan terbaiknya.

Ia pun menginstruksikan agar para pemainnya tidak lengah. Karena yang paling penting, Persib harus bisa memetik poin penuh agar terus berada di posisi puncak klasemen sementara.

"Tidak peduli pemain ini main, pemain ini absen tapi tim yang kami hadapi adalah Arema dan itu yang terpenting," kata dia.

Sementara di tubuh Persib, Febri Hariyadi dipastikan absen usai membela tim nasional Indonesia. Namun Persib juga diuntungkan dengan kembalinya striker tajam Ezechiel N`Douassel setelah dalam pertandingan terakhir absen.

"Mungkin untuk besok kami akan pasang Agung (Mulyadi) di sayap dan Ezechiel akan berduet bersama Bauman. Di sayap kanan juga kami masih punya Patrich tapi dia akan lebih dulu duduk di bench. Kami juga masih punya pemain penting lainnya," kata dia.

(KR-ASP/T013)