Surabaya (ANTARA News) - Seorang perwira TNI AL yang bertugas di Surabaya, Lettu Laut Lexi Raditya ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di kawasan Citra Tropodo, Waru, Sidoaro, Kamis pagi.

Komandan Polisi Militer TNI AL (Pomal) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V, Surabaya, Kolonel Laut (PM) Totok Budi Susanto kepada ANTARA menjelaskan, pihaknya belum bisa mengemukakan sebab-sebab kematian korban.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, kecuali hanya mulutnya yang berbusa. Namun demikian, kami belum bisa menyimpulkan, karena menunggu hasil otopsi yang belum kami dapatkan," ucapnya.

Ia menjelaskan, perwira pertama yang sehari-hari berdinas di lingkungan Lantamal V itu, ditemukan tewas oleh Satpam di perumahan itu. Kebetulan korban saat itu sendirian, karena keluarganya sedang pulang kampung.

"Kemungkinan korban sudah meninggal kemarin, Rabu (1/8) dan baru ditemukan Kamis pagi. Saat ini jenazah korban dibawa ke tempat asalnya di Purwodadi, Jateng untuk dimakamkan," tutur Komandan Pomal.(*)