Jakarta (ANTARA News) - Washington Wizards menyamakan kedudukan putaran pertama playoff NBA melawan Toronto Raptors menjadi 2-2 seusai memenangi game keempat dengan 106-98 di Capital One Arena, Washington, Amerika Serikat, Senin WIB.

John Wall dan Bradley Beal kembali menjadi bintang kemenangan dengan menyumbangkan 58 dari 106 poin yang diraih Wizards pada laga ini.

Wall menciptakan double-double 27 poin dan 14 rebound, sementara Beal mencetak 31 poin, dibantu masing-masing 12 poin dari Marcin Gortat dan Otto Porter Jr. serta 10 poin milik Kelly Oubre Jr.

Bintang lawan, DeMar DeRozan memborong 35 poin tapi tak cukup mengantarkan Raptors meraih kemenangan, meskipun disumbang 19 poin dari Kyle Lowry, 11 poin Jonas Valanciunas serta 10 poin Jakob Poeltl.

Baca juga: Spurs curi gim keempat, tunda langkah Warriors ke semi final wilayah

Baca juga: Antetokounmpo antar Bucks rebut gim keempat, imbangi Celtics 2-2

Raptors sempat mengungguli Wizards 30-22 ketika menutup kuarter pertama yang diperlebar menjadi 51-40. Namun Wizards bangkit meraup 40 poin tambahan pada kuarter ketiga demi menyamakan kedudukan 80-80 saat kuarter ini berakhir.

Berbekal 26 poin yang diraih kuarter pamungkas Wizards sepenuhnya membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 106-98 demi menyamakan kedudukan seri playoff kontra Raptors menjadi 2-2.

Pertandingan kelima seri playoff berformat best-of-seven ini akan dilangsungkan di Air Canada Center, Ontario, Kanada, Kamis pagi WIB mendatang.