London (ANTARA News) - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa transfer striker Alexis Sanchez masih 'belum jelas' kendati penyerang asal Chile itu menjadi target dua klub raksasa asal Manchester.

Sanchez menjadi bahan perdebatan pada bursa transfer karena kontraknya bersama Arsenal akan habis pada akhir musim ini.

Sanchez pun dikaitkan dengan Manchester City untuk reuni dengan bekas pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola, kendati saat ini muncul laporan bahwa Manchester United juga tertarik.

Ketika ditanya apakah United benar-benar serius mengejar Sanchez, Wenger mengatakan: "Saya tidak dapat memberi tahu Anda lebih jauh tentang situasi ini."

"Tidak ada yang benar-benar konkret," kata Wenger seperti dilansir Skysports, Jumat.

"Bukannya saya tidak mau memberi tahu Anda, tapi saya tidak ingin memberikan informasi yang salah. Saat ini, tidak ada yang diputuskan dengan cara apa pun," kata pelatih asal Prancis itu.

"Persaingan penawaran selalu bermanfaat bagi klub yang bisa memanfaatkannya tapi kami tidak dalam hal itu," kata Wenger. "Saya pertahankan apa yang saya katakan berkali-kali, bahwa semestinya dia bertahan di sini sampai akhir musim, tapi kita akan lihat nanti."

Sanchez karirnya di klub domestik Chile, Cobreloa, sebelum lima musim memperkuat Udinese. Kecepatan yang dimilikinya membuat Barcelona merekrutnya dari 2011 hingga 2014 sebelum berseragam Arsenal hingga musim ini.