Palembang (ANTARA News) - Sriwijaya FC mendatangkan mantan pemain belakang Barito Putera Mohammadou Alhadji (31) ke Palembang untuk dimasukkan ke dalam skuat Laskar Wong Kito musim ini.

Alhadji, pemain asal Kamerun yang dijumpai di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu, mengatakan, dirinya sangat senang akan direkrut menjadi pemain Sriwijaya FC.

"Saya sudah enam tahun bermain bola di Indonesia dan terakhir bermain di Barito Putra. Saya sangat berharap bisa bermain di Sriwijaya karena tim ini ingin juara tahun ini," kata dia.

Sementara itu, Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris mengatakan Sriwijaya FC memang tertarik merekrut Alhadji namun kepastiannya setelah dinyatakan lulus tes kesehatan.





"Sesuai mekanisme tim, harus tes kesehatan dulu seperti pemain-pemain lainnya," kata Haris.

Terkait proses naturalisasinya, Haris optimistis bakal selesai tepat waktu sehingga dapat didaftarkan sebagai pemain SFC.

"Justru proses Alhadji yang sudah jalan lebih dahulu dibandingkan Beto (Alberto Goncalves) dan Vizcarra. Alhadji tinggal disumpah saja," kata dia.

Sebelumnya, untuk sektor belakang Sriwijaya FC telah merekrut pemain asal Mali, Mohammadou Ndiaye (27) yang tercatat pernah bermain di Liga 2 Prancis serta belum pernah bermain di Asia.

Sementara untuk pemain lokal, saat ini yang masih mengikuti latihan bersama tim yakni Zalnando (21) Markho Meraudje (24), Alvin Tuasalamony (25), Yanto Basna (23) Bobby Satria (31), Ahmad Faris (24) dan Bio Pauline (33).