Solo (ANTARA News) - Manajemen Persis Solo telah menyelesaikan surat kontrak 13 pemain yang akan memperkuat klub ini pada musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2018.

"Kami sebelumnya telah menyelesaikan surat kontrak empat selama satu musim, dan kini bertambah menjadi 13 pemain yang sudah dinegosiasi," kata Wakil Chief Executive Office (CEO) Persis Solo, Dedi M Lawe, di Solo, Jumat.

Menurut Dedi M Lawe negosiasi antara pihak manajemen dengan para pemain tersebut dilakukan melalui komite rekrutmen. Komite rekrutmen sebelum dilakukan negosiasi melakukan analisa beberapa pemain yang diusulkan untuk direkrut memperkuat Persis musim kompetisi tahun mendatang.

Sebanyak 13 pemain yang sudah sepakat memperkuat Persis Solo musim mendatang yakni Ikhwan Ciptady (bek), Chandra Waskito (striker), Bayu Andra (gelandang), Galih Sudaryono (striker), Andri Prabowo (gelandang), Tri Handoko (triker), Soni Setiawan (bek), Ade Fanny (bek), Roni Saputro (bek), M Wahyu (gelandang), Elina Soka (gelandang), Asyraq Gufron (gelandang), dan Jalwandi (gelandang).

Dedi M Lawe mengatakan proses negosiasi tahap pertama sudfah selesai, dan pemain yang secara resmi mengikat kontrak dijadwalkan kembali bergabung ke Solo pada 3 Januari 2018.

"Para pemain Persis mengikuti kemudian akan mulai mengikuti latihan perdana tanggal 4 Januari mendatang," katanya.

Chandra Waskito mantan pemain striker PSS Sleman yang musim ini, bergabung ke Persis mengatakan, dirinya siap memberikan menampilan yang terbaik untuk Persis Solo musim mendatang.

"Saya akan tampil maksimal untuk Persis Solo," kata Waskito.

Galih Sudaryono pemain striker Persis mengatakan dirinya sudah resmi menjadi pemain Persis, dan semoga timnya dapat dipromosikan ke Liga 1 Indonesia.

"Saya sudah resmi pemain Persis. Saya bersama tim harus kerja keras untuk musim depan agar mendapat tiket ke Liga 1," kata Galih.