London (ANTARA News) - Tottenham, yang menempati Stadion Wembley sebagai stadion sementara selama White Hart Lane dikosongkan untuk renovasi, berupaya menunjukkan permainan terbaik saat menjamu Burnley pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/8).

Tim racikan Mauricio Pochettino sejauh ini bermain kurang memuaskan di kompetisi Eropa dan liga domestik saat berlaga di stadion Timnas Inggris.

Pada pekan lalu, Chelsea mencuri kemenangan 2-1 di hadapan pendukung Spurs di Wembley. Total, Tottenham Hotspur sudah kalah delapan kali dalam 11 pertandingan terakhir di Wembley.

Meski bermain bagus saat melawan Chelsea, namun kekalahan itu menjadi langkah mundur bagi Tottenham yang mengamankan kemenangan 2-0 di markas Newcastle pada laga pembukaan musim ini.

Tottenham akan mewaspadai Burnley, yang mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge pada laga pembukaan, kendati mereka kalah 0-1 dari West Brom akhir pekan lalu.

"Saya pikir kami saling mengenal dengan baik dan mereka bermain bagus melawan Chelsea tapi berjuang melawan West Brom," kata Manajer Tottenham Mauricio Pochettino sebagaimana dikutip kantor berita AFP, Sabtu.

"Satu hal yang pasti, mereka akan termotivasi karena bermain di Wembley melawan kami. Bagi kami penting untuk bermain dengan baik. Ini akan sulit," sambung Pochettino.

Di bursa transfer, Tottenham telah merekrut bek Kolombia Davinson Sanchez dari Ajax senilai 42 juta pound dan kiper cadangan Paula Gazzaniga dari Southampton, demikian AFP.