Jakarta (ANTARA News) - Hari ini ada seminar nasional mengenai berita bohong, diskusi hasil riset tentang HIV/AIDS, seminar manajemen, pameran konstruksi hingga pentas teater di Jakarta.

Berikut acara seminar, diskusi dan pentas teater di Jakarta hari ini:

1. Seminar nasional "Kita titik nol?" mengenai berita bohong dengan pembicara Sekretaris Dirjen Apkominfo Mariam Fatima Barata, Direktur dan Pembaca Berita CNN Indonesia Alfito Deannova, Ketua Umum AJI dan Pemimpin Redaksi Suara.com Suwarjono di Aula Fakultas Hukum Universitas Pancasila pukul 09.00 WIB.

2. Pusat Penelitian HIV AIDS (PH) Unika Atma Jaya akan memaparkan hasil riset dalam diskusi "Public Exposure: 8 Serial Policy Brief#2" di Bakoel Koffie, Cikini Raya, Jakarta Pusat, pukul 09.00-12.30 WIB.

3. Forum Konsultasi Publik: Rancangan Peraturan Presiden Satu Data akan berlangsung di Jakarta Creative Hub, Graha Niaga Thamrin, Jl. KH. Mas Mansyur, Kebon Melati,Tanah Abang, Jakarta Pusat, pukul 12.30-17.15 WIB.

4. Di Hotel Mulia Jakarta, ada seminar bersama guru manajemen Dough Lip untuk mempelajari transformasi dan kepemimpinan dari Disney University.

5. Pameran konstruksi dan infrastruktur IndoConsTech 2017 diselenggarakan di Hall 3, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

6. Pentas Trio "Theater of Death" di Graha Swara, Gedung M lt.8 Universitas Tarumanegara, Jakarta, pukul 19.00 WIB.