London (ANTARA News) - Ingin menjadi sosok yang unggul? Silakan mencamkan perilaku pemain Chelsea David Luiz yang memuji Tottenham Hotspur jelang laga semifinal Piala FA yang akan diadakan pada Sabtu pekan ini.

Melontarkan pujian merupakan ungkapan verbal seseorang yang ingin "memuliakan orang lain" ketimbang dirinya. Dan pemain berpaspor Brasil ini menyebut bahwa Tottenham Hotspur bukan lawan yang dapat dipandang sebelah mata.

The Blues - julukan bagi Chelsea - siap menghadapi Spurs yang nota bene merupakan lawan dari tim sekota di London, sebagaimana dikutip dari laman 101 great goals.

Luiz menyebut bahwa Spurs dibesut oleh manajer brilyan Maurico Pochettino. Terbukti kini Tottenham berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengemas 71 poin, di bawah Chelsea (75 poin).

Ia mengatakan, "Bagi saya, mereka tim yang luar biasa dengan pelatih hebat yakni Maurico Pochettino."

"Mereka tim dengan penampilan fisik terbaik di Liga Inggris. Seluruh pemain mereka merupakan momok bagi setiap lawan. Saya suka dengan tim itu."

"Pertandingan nanti bakal berlangsung ketat. Kami perlu menyiapkan diri melawan salah satu tim terbaik di Liga ini. Hal yang tidak mudah ketika anda tampil di laga semifinal," kata Luiz.