Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno terlihat menahan tangis saat menyanyikan lagu "Rindu Rasul" dalam tayangan video klip bersama pasangannya Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sandiaga dan Anies yang dalam tayangan tersebut menggunakan baju berwarna putih, dimana suami dari Nur Asia dalam videonya memainkan gitar mengiringi Anies.

Lagu "Rindu Rasul" yang diciptakan oleh Taufik Ismail dan Jaka Bimbo serta dipopulerkan oleh grup musik Bimbo.

Sandiaga mengatakan video klip tersebut dibuat malam hari sekitar pukul 22.00 WIB, seusai melakukan sosialisasi dengan warga untuk menyerap aspirasi.

"Yah kita rindu Rasul dan kita bicara bukan hanya dari pikiran, itu dari dalam hati. Dan ini dibuat natural sekali," kata Sandiaga.

Dia mengatakan sedih karena rindu akan sosok Rasulullah yang memberikan sosok keteladanan yang pernah hadi di bumi ini.

"Kita berkali - kali meneteskan air mata dan harusnya juga ada ekspresi bahagia tapi yang keluar itu, karena kita rindu Rasulullah," kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.