Jakarta (ANTARA News) - Legenda Inter Milan Luisito Suarez mengaku memiliki dokumen yang memastikan Lionel Messi saat itu hampir pasti bergabung dengan Nerazzurri.

Suarez, yang menghabiskan sebagian besar karirnya di Inter dan tiga kali mempersembahkan Scudetto pada era 1960-an serta dua kali trofi Piala Eropa, mengatakan bahwa sebuah kesepakatan dengan Messi telah ditandatangani sepuluh tahun silam.

Saat itu dia bertugas sebagai penasihat Inter dan menyatakan Messi mberikan klub Serie A itu lebih dari sekadar kata untuk bergabung dengan Inter.

"Kami bisa mendapatkan dia ketika saat itu Barcelona memiliki Deco, Ronaldinho dan (Samuel) Eto'o di barisan depan," kata dia kepada Radio Kiss Kiss. "Saya masih menyimpan kesepakatan prakontrak yang dia tandatangani."

Belum lama pekan ini, Marco Tronchetti Provera, bos Pirelli yang menjadi sponsor terbesar Inter, mengungkapkan impiannya menyaksikan Messi mengenakan seragam Inter suatu hari nanti.

Namun Suarez menyatakan bahwa itu memang hanya sebatas mimpi dengan menyatakan Tronchetti Provera hanya basa-basi.

Pelatih Inter, Pioli, kemudian berkata dalam sebuah jumpa pers bahwa memimpikan kehadiran Messi di Inter adalah membahayakan fokus klub, demikian laman ESPN.