Manchester (ANTARA News) - Jose Mourinho memuji kemampuan Paul Pogba untuk beradaptasi kemudian menunjukkan performa memikat selama membela Manchester United (MU).

Mourinho merasa gembira bahwa penampilan Pogba terus menunjukkan grafik meningkat, sebagaimana dikutip dari laman SportReview.

Gelandang berpaspor Prancis itu kembali ke Old Trafford dari Juventus. Kepindahan dia diproses dalam jendela transfer musim panas ini dengan catatan kontrak termahal di dunia bagi sejarah MU.

Sejumlah pendukung MU sepakat bahwa gelandang berusia 23 tahun itu tampil makin kompak bersama dengan pemain-pemain lain di bawah asuhan Mourinho.

Pogba tampil ketika MU ditahan imbang 1-1 oleh Arsenal pada laga Liga Inggris yang digelar pada Sabtu pekan ini.

Mourinho sebagaimana dikutip dari laman MU menyebutkan, "Ia (Pogba) mampu beradaptasi lebih baik ketika menghadapi kompetisi yang intensitasnya makin tinggi. Ia tampil dengan penuh kepercayaan diri."

"Yang terpenting, ia mampu bermain dengan skema yang telah ditentukan, dengan posisi yang sudah digariskan dengan berbekal kebebasan bergerak dalam melakukan serangan sejauh memang diperlukan," katanya.

Pogba diharapkan dapat diturunkan ketika MU melakoni laga di ajang Liga Eropa pada Kamis pekan ini.