Jakarta (ANTARA News) - Paul Pogba mengaku memerlukan waktu lebih lama lagi untuk beradaptasi dengan Manchester United. Dia juga menyatakan akan menjawab kritik dengan menari.

Gelandang United yang menampilkan awal tidak meyakinkan pada musim ini setelah menembus rekor pemain termahal di dunia pada harga 89,3 poundsterling, juga mengatakan dalam wawancara dengan Telefoot bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah dianggapnya "kakak".

"Saya memerlukan sedikit waktu lagi untuk beradaptasi dengan Manchester, waktunya bagi mesin untuk mulai bekerja. Saya sedang beradaptasi," kata Pogba.

"Orang senang membicarakan Paul Pogba. Kritik-kritik sepanjang hari, kemudian setelah itu, saya menyetel musik, saya menari," sambung Pogba.

Pogba menyatakan bahwa merasa tidak ditekan oleh harga transfernya, dan berharap bisa belajar banyak dari manajer Jose Mourinho.

Sampai sejauh ini Pogba hanya mencetak satu gol dari delapan kali bermain bersama United, namun dia menciptakan satu-satunya gol Prancis ke gawang Belanda saat timnasnya menang 1-0 pada kualifikasi Piala Dunia dalam rehat internasional lalu, demikian laman ESPN.