Manchester (ANTARA News) - Sebastian Prodl, Troy Deeney, dan Etienne Capoue merupakan tiga pemain Watford yang mampu menjinakkan Manchester City asuhan pelatih Jose Mourinho.

Watford mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 dalam laga Liga Inggris yang digelar di Stadion Virage Road, pada Minggu (18/9).

Pasukan Watford menghukum skuad United dengan terus menekan anak asuhan Joe Mourinho. Ini merupakan kekalahan ketiga pasukan Iblis merah dalam tempo delapan hari, sebagaimana dikutip dari laman HITC Sport.

Berikut ketiga pemain Watford tersebut:

Sebastian Prodl:
Pemain berkebangsaan Austria ini perlu diberi acungan jempol karena mampu meredam pergerakan salah satu ujung tombak United, Zlatan Ibrahimovic.

Prodl yang kini berusia 29 tahun memiliki kemampuan melakukan tekel yang mumpuni. Penampilannya begitu energik di atas lapangan utamanya ketika meladeni skuad Iblis Merah.

Harus diakui bahwa Prodl merupakan salah satu pemain andalan di jantung pertahanan Watford. Ia juga mampu mendukung alur serangan bermodal badan yang besar dan fisik yang kuat. Pertahanan United sempat dibuat kalang kabut.

Troy Deeney:
Pemain ini mengandalkan kondisi fisik dalam setiap pertandingan. Faktor ini yang menyulitkan Chris Smalling bergerak leluasa. Para United menghadapi masalah ketika mengirim umpan lambung. Ujung-ujungnya mereka kalah dalam duel udara.

Pergerakannya kerapkali menyulitkan pengambilan posisi penjaga gawang United David De Gea, khususnya di babak pertama. Ia terus bergerak dinamis di kotak penalti.

Etienne Capoue:
Penampilan pemain ini terus menanjak sejak awal musim kompetisi 2016/17. Ia telah mencetak empat gol dalam lima penampilan. Gol yang ia lesakkan demikian memesona.

Selain piawai mencetak gol, pemain ini sedikit menerima assists. Ia juga mampu mengkonversi tendangan bebas menjadi gol.