Jakarta (ANTARA News) - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan bahwa Paul Pogba akan tampil pada laga Liga Utama Inggris melawan Southampton pada Jumat malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.




Awal bulan ini, Pogba kembali bergabung dengan United dengan biaya transfer termahal di dunia namun tak bisa membuat debut keduanya melawan Bournemouth akibat skorsing.




Namun, meskipun kurang berlatih, Mourinho mengindikasikan bahwa pemain internasional Prancis itu akan bermain "beberapa menit" saat menjamu Southampton di Old Trafford.




"Kami bermain melawan Leicester dengan pemain yang lebih sedikit latihannya dibanding Pogba dan kami memandang laga itu sebagai ajang meningkatkan kinerja mereka dan mempercepat proses itu," kata Mourinho kepada MUTV seperti dikutip dari laman Sports Mole.




"Dengan kondisi Paul yang sama - tidak ikut pertandingan pramusim namun telah bergabung selama dua pekan, terkadang latihan dengan tim, terkadang terpisah, dan kondisi itu baik-baik saja untuk bermain beberapa menit," ujar dia.




Manchester United kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Leicester City 3-1 pekan lalu.