Bogor (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengaku puas dengan pencapaian yang mereka raih selama mengikuti Indonesia International Motor Show 2016 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, yang berakhir hari ini, Minggu.

Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMC KTB, Imam Choeru Cahya, menegaskan kembali bahwa pihaknya tidak menetapkan target penjualan selama mengikuti IIMS 2016, melainkan menggenjot brand awareness di antara masyarakat khususnya pengunjung ajang tersebut.

"Target utamanya memang memperkuat kedekatan merek. Kalau dari target pengunjung pihak Dyandra Promosindo selaku penyelenggara kelihatannya tercapai, ya kami harapkan sebanyak lebih dari 380.000 pengunjung itu sempat mengenal produk-produk Mitsubishi," kata Imam saat ditemui disela peresmian diler S3 khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di Bogor, Minggu.

Dari segi aktivitas penjualan, Imam, menganggapnya sebagai sebuah bonus dari tujuan utama KTB mengikuti IIMS 2016.

Berdasarkan laporan terakhir per Sabtu (16/4), Mitsubishi telah menerbitkan surat pemesanan kendaraan sebanyak 669 lembar, masing-masing untuk 435 unit All New Pajero Sport, 114 unit Outlander Sport, 46 unit Mirage, 39 unit Delica dan 35 unit All New Triton.

"Cukup lumayan juga kami sudah berhasil mencetak 669 SPK. Kami cukup puas dengan pencapaian itu, memang jumlahnya tidak fantastis, tetapi dengan kondisi pasar otomotif seperti sekarang itu hasil yang oke," pungkas Imam.

Sementara itu, Imam menuturkan bahwa pihaknya besok akan melakukan pertemuan dengan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia serta pelaksana penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, Seven Events, guna membicarakan pameran otomotif akbar yang akan dilangsungkan pada 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.