Jakarta (ANTARA News) - Saudara kembar almarhum Wayan Mirna Salihin, Sendy Salihin, mengatakan siap dipertemukan langsung dengan Jessica Kumolo Wongso, tersangka kasus pembunuhan Mirna.

"Ya ketemukan saja, yang pasti dia (Jessica) sudah berbohong," kata Sendy, yang datang ke Markas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya), Jakarta, Rabu, bersama suami Mirna, Arief Soemarko.

Sendy dan Arief datang ke Polda Metro Jaya untuk melengkapi berkas acara pemeriksaan. Mereka keluar dari Polda Metro Jaya pukul 15.45 WIB.

Sebelumnya Arief mengatakan bahwa semua perkataan Jessica di media adalah kebohongan. Sendy juga menyebut Jessica berbohong.


Kondisi Jessica

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Musyafak mengatakan kondisi kejiwaan Jessica saat ini masih dalam taraf wajar.

"Tidak ada tekanan dari pihak manapun, diperlakukan seperti tahanan lainnya, kami sediakan juga ahli kesehatan wanita, minta obat juga dikasih," katanya.

Ia membantah informasi yang menyebutkan bahwa Jessica ditekan oleh tim pemeriksa selama ditahan.

Ia juga menjelaskan bahwa Jessica sempat tidak nafsu makan selama ditahan.

"Ya, namanya tahanan kan makanannya tidak mewah, tapi biasa saja, mungkin karena tidak terbiasa saja jadi masih tidak doyan," katanya.