Lion Air termasuk salah satu maskapai yang populer di Indonesia. Lion Air siap menerbangkan Anda ke berbagai rute yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan. Saat ini Lion Air telah mampu merambah 36 lebih tujuan penerbangan.

Setiap harinya, Lion Air umumnya dapat mengoperasikan 226 penerbangan. Rute penerbangan yang tersedia juga cukup beragam, bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Tiket pesawat Lion Air dapat Anda booking lewat pemesanan online melalui website Traveloka. Bersama Lion Air, Anda akan mendapatkan penerbangan yang menyenangkan.

Ini karena Lion Air hadir memberikan sesuatu yang spesial bagi setiap penumpang. Lion air berusaha untuk selalu menghargai para penumpangnya, dimana uang yang Anda bayarkan tidak sia-sia dengan adanya pelayanan berkualitas yang dapat ditemukan.

Untuk mendapatkan tiket pesawat Lion Air ini, Anda bisa memesan apakah ingin kelas ekonomi atau kelas bisnis.

Masing-masingnya tentu memiliki kelebihan masing-masing dengan pelayanan yang berbeda. Jika dilihat dari segi interior pesawat, maka Anda akan mendapati bahwa tata ruang dari bagian dalam pesawat ini dirancang dengan luas, sehingga Anda bisa bersantai dan beristirahat.

Tak hanya itu saja, Lion Air juga menghadirkan tempat duduk yang terbuat dari bahan kulit, sehingga Anda bisa duduk dengan nyaman. Apalagi Lion Air ini juga membuat tempat duduk terasa nyaman dengan menawarkan sebuah ruang kaki yang cukup luas, sehingga Anda bisa merenggangkan tubuh, dan lebih leluasa dalam menikmati perjalanan.

Lion Air konsisten untuk menjaga keamanan dan keselamatan penumpang. Rasa aman untuk pencapaian keselamatan ini bisa Anda peroleh dengan harga yang cukup terjangkau, Ya, tiket pesawat Lion Air memang bisa diperoleh dengan harga yang pas di kantong sehingga banyak yang suka untuk memilih Lion Air sebagai andalan penerbangan ke berbagai rute.

Harga tiket dari Lion Air yang terjangkau tidak hanya ada pada kelas biasa, tetapi pada kelas bisnis juga, Kini kelas bisnis sudah lebih terjangkau di Lion Air.

Seperti yang sudah banyak diketahui, kelas bisnis ini menawarkan ruangan yang lebih besar dari biasanya. Selain itu, pelayanan personal diberikan untuk Anda dengan privasi yang lebih terjaga.

Ini menjadikan waktu terbang bersama Lion Air bisa dinikmati dari sisi yang berbeda. Menikmati layanan personal, dilengkapi dengan kenyamanan dan keamanan penumpang.

Fasilitas yang diberikan Lion Air terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Segala aspek dalam pengoperasian didukung dengan perawatan dan pemeliharaan yang selalu menjadi prioritas utama demi terciptanya keselamatan.

Perawatan setiap armada difasilitasi dengan baik sehingga dapat beroperasi dengan baik. Saat ini, armada yang digunakan oleh Lion Air adalah pesawat boeing 737-300, boeing 737-900ER, dan boeing MD-90.

Yang terbaru di antaranya adalah boeing 7373-900ER, yang menawarkan penerbangan aman, menyenangkan, dan harga terjangkau. Banyaknya permintaan akan transportasi udara, Lion Air berusaha menyikapinya dengan memilih armada yang efisien dan memiliki fitur-fitur canggih.

Tiket pesawat Lion Air bisa didapatkan dengan mudah, mengingat banyaknya saat ini website travelling yang menawarkannya.

Jika Anda ingin mendapatkan tiket lewat website Lion Air, Anda bisa mencari penerbangan yang cocok dari segi harga dan waktunya.

Pencarian ini akan terasa lebih fleksibel karena Anda bisa memilih berdasarkan rencana perjalanan Anda. Lion Air berusaha mewujudkan harapan semua orang untuk bisa terbang ke berbagai kota baik di Indonesia maupun luar negeri, dengan mengusung kenyamanan dan harga yang terjangkau.

ADVERTORIAL