AsiaNet 62957




NANNING, Tiongkok, 24 Desember 2015 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --




Pada 16 November, China national center for financial information index academy menerbitkan "China (Pingxiang) "Chinese Redwood" Furniture Index report (2015)" di Kawasan Otonomi Guangxi Zhuang, Pingxiang, Tiongkok Selatan. Menurut laporan ini, industri furnitur "Chinese Redwood" diperkirakan akan tetap dalam periode penyesuaian, dan penyesuaian tersebut akan melambat. Indeks terkemuka mungkin bangkit kembali dari keterpurukan dan industri akan pulih dalam beberapa tahun mendatang.




Menurut laporan ini, negara-negara importir penting "Chinese Redwood" Tiongkok juga telah berganti selama bertahun-tahun. Dahulu, Asia Tenggara merupakan importir penting. Namun mulai Juni 2014, Afrika telah menggeser kedudukan tersebut.




Dalam beberapa tahun terakhir, Pingxiang memanfaatkan lokasi geografisnya, dan industri "Chinese Redwood" telah berkembang pesat, menjadi salah satu dari ketiga industri pendukung Pingxiang. Sun Ruijun, walikota Pingxiang, mengatakan bahwa laporan ini merupakan cara yang baik bagi pelaku dalam industri ini untuk memperoleh tren terkini industri furnitur "Chinese Redwood" Tiongkok, sekaligus platform di mana perusahaan furnitur "Chinese Redwood" dapat belajar dari pengalaman kesuksesan masing-masing.




Sumber: China national center for financial information index academy




Tautan Lampiran Gambar:

http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=264167

http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=264168