Manchester (ANTARA News) - Gelandang Manchester United (Mu) Marouane Fellaini mengatakan manajer Louis van Gaal mendapat dukungan penuh dari seluruh punggawa skuad Iblis Merah.

Meneer Van Gaal belakangan mendapat kritik menohok setelah MU gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions karena dikalahkan Wolfsburg 2-3 di laga terakhir.

Fellaini percaya penuh bahwa seluruh punggawa MU bertekad tampil lebaih baik dalam pertandingan selanjutnya, sebagaimana dikutip dari laman ESPN. Hanya saja fans setia skuad Iblis Merah melayangkan kritik pedas atas skema permainan yang diracik pelatih asal Belanda itu.

Tidak jarang publik Old Trafford berseru, "serang, serang, serang" manakala menyaksikan gaya permainan MU di bawah arahan Van Gaal.

Keprihatinan makin membuncah manakala produktivitas MU jauh dari kesan positif karena hanya mencetak 20 gol dalam 15 laga di Premier League, dan tingkat kebobolan mencapai 10 gol.

Fellaini percaya bahwa Van Gaal mampu menaikkan moral bertanding skuad MU. "Kami mempercayai dia (Van Gaal). Ia manajer yang memiliki filosofi dan kami harus terus mempercayai dia," katanya. "Saya yakin kami kelak mampu mencetak gol, dan kesempatan itu memang ada."

Fellaini tidak diturunkan secara penuh dalam musim ini, karena terhalang suspensi dan terkendala cedera. Ia absen dalam lima laga yang diikuti United. Pemain timnas Belgia itu yakin bahwa suatu ketika nanti ia mampu memberi penampilan terbaik bagi klub.

"Saya tidak turun bertanding di awal musim karena saya terkena hukuman larangan bertanding dalam tiga laga. Sesudah itu, tentu saya ingin tampil selama 20 menit, 30 menit, atau 45 menit, itulah sepak bola," kata Fellaini.