AsiaNet 62787

NANNING, Tiongkok, 8 Desember 2015 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

2016 Asian International Stamp Exhibition siap digelar pada tanggal 2-6 Desember 2016 di Nanning, ibukota Daerah Otonomi Guanxi Zhuang, Tiongkok Selatan. Ini akan menjadi keempat kalinya event ini digelar di Tiongkok Daratan dan pertama di kawasan minoritas etnis Tiongkok.

Untuk memberikan pemahaman lebih jauh kepada para anggota negara Inter-Asia Philatelic Federation (FIAP) tentang event ini, pemerintah Nanning bersama All China Philatelic Federation (ACPF), menyelenggarakan sebuah event promosi 31th Asian International Stamp Exhibition di Hong Kong.

Wakil walikota Nanning, Sui Guohua, memaparkan informasi umum dan berbagai manfaat yang ditawarkan Nanning. Beliau menjanjikan pemerintah kota Nanning akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik dalam menggelar event ini, dan dia pun mengundang seluruh anggota FIAP, perusahaan pos dan kurir, dan para eksponen untuk berpartisipasi di event ini.

Dalam event promosi tersebut ditayangkan video yang memperkenalkan kota Nanning. Para hadirin tampak begitu terpukau akan keindahan alam, sistem lalu lintas yang efisien, dan tata kota dan infrastruktur Nanning yang sangat teratur dan rapi.

Presiden ACPF, Yang Limin, Presiden Federation of Inter-Asian Philately, Surajit Gongvatana, dan Presiden International Federation of Philately, Tay Peng Hian sangat puas dengan persiapan event 2016 Asian International Stamp Exhibition, dan mereka yakin Nanning akan menjadi bagian yang tak terpisahkan di China-ASEAN Expo dan Nanning 2014 Artistic Gymnastics World Championships akan menyukseskan 2016 Asian International Stamp Exhibition.

Sumber: Biro Berita Pemkot Nanning