Jakarta (ANTARA News) - Aktris Raline Shah (30) mengaku bahagia bisa disandingkan dengan aktris kawakan sekelas Christine Hakim, Ria Irawan dan Prisia Nasution sebagai nominator kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2015 yang digelar di Cafe La Moda, Plaza Indonesia pada Kamis malam.

"Menurut aku, aku sudah menang malam ini sudah bisa masuk ke sana aku sudah senang dan bersyukur. Aku sebenarnya enggak berharap banyak karena aku tidak menyangka sekalipun. Tapi aku bersyukur bisa bersaing dengan Ria Irawan, Christine Hakin, sampai Prisia Nasution itu saja sudah sesuatu yang besar buat aku," kata Raline.

Raline Shah dinominasikan sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2015 melalui film "Surga yang Tak Dirindukan" (2015) bersaing dengan Christine Hakim dalam film "Pendekar Tongkat Emas", Prisia Nasution dalam film "Comic 8: Kasino King", Ria Irawan dalam film "Bulan di Atas Kuburan" dan Wulan Guritno di film "Nada untuk Asa".

"Saya sangat bangga dan terharu pertama kali dapat nominasi di Festival Film Indonesia biar pun kita belum tahu siapa yang menang saya sudah bersyukur sekali. Buat saya ini hanya sebagai bonus buat saya sebagai aktor yang bekerja di industri ini. Apapun yang terjadi aku sudah happy dan puas," katanya.

Menjadi nominator FFI 2015 merupakan sebuah tanggung jawab yanf harus diemban Raline.

"Sekarang ini jadi tanggung jawab. Sekarang banyak orang yang melihat saya dan mengkritisi pekerjaan saya. Saya harus lebih bertanggung jawab lagi dalam memilih film," katanya.

Sebanyak 21 kategori nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2015 dibacakan di La Moda Cafe, Plaza Indonesia pada Kamis malam.