Muenchen (ANTARA News) - Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski mengaku kesal dengan tindakan pemain sayap, Arjen Robben, yang kerap bermain egois di lapangan.

Penyerang timnas Polandia itu terlihat gusar kepada Robben yang tidak memberikan umpan kendati sedang dalam posisi yang mudah untuk mencetak gol pada laga Bundesliga melawan Stuttgart yang berkesudahan 4-0 untuk kemenangan Muenchen Minggu lalu.

Bahkan kedua pemain ini dikabarkan tidak saling menyapa di luar lapangan setelah pertandingan tersebut usai. Lewandoswki pun menyatakan bahwa Robben terlalu egois dengan kerap memainkan bola sendirian.

"Saya tidak mau mengatakan apa-apa ... Kalian sudah bisa menilainya sendiri," kata Lewandowski kepada surat kabar Jerman Bild, Rabu.

Selain itu, pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola juga mengatakan bahwa individual merupakan gaya bermain Robben yang sulit untuk diubah.

"Itulah Arjen Robben. Saya seorang pelatih yang baik, tapi tidak cukup baik untuk mengubah mentalitas dari Robben yang sudah berusia 31 tahun," cetus Guardiola.

Namun direktur olahraga Muenchen, Matthias Sammer, menepis adanya cek-cok antara Robben dengan Lewandowski.

"Jika pemain marah di lapangan, saya tidak punya masalah dengan itu. Apakah kalian tahu berapa kali saya marah dengan rekan satu tim selama karir saya?" kata Sammer.