Moskow (ANTARA News) - Tuan rumah CSKA Moskow bermain imbang melawan wakil Inggris Manchester United dengan skor akhir 1-1 dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions di Arena Khimki, Rusia, Kamis dini hari WIB.

Penyerang MU asal Prancis Anthony Martial seolah menjadi aktor utama dalam laga tersebut, berkat satu gol yang ia cetak dan pelanggaran yang ia lakukan.

Sebuah pelanggaran yang dilakukan Martial dengan menyentuh bola menggunakan tangan di dalam kotak penalti sendiri harus dibayar mahal oleh MU yang harus lebih dulu tertinggal dari tuan rumah.

Roman Eremenko yang ditunjuk sebagai algojo rupanya tak mampu menunaikan tugasnya dengan baik sebab penjaga gawang David de Gea berhasil menebak ke mana arah tendangan penalti itu.

Sayangnya, halauan De Gea tak sempurna sebab bola masih bergulir dan Seydou Doumbia bereaksi cepat untuk menyambar bola dan mengarahkannya ke gawang meninggalkan De Gea yang sudah mati langkah pada menit 15.

De Gea kembali melakukan penyelamatan gemilang pada menit 31 untuk menghalau upaya Ahmed Musa menggandakan keunggulan CSKA.

Martial akhirnya melunasi kesalahannya dengan mencetak gol pada menit 65 saat ia meluncur menanduk bola kiriman Antonio Valencia sembari mengalahkan Mario Fernandes dalam duel perebutan udara.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut seturut laman resmi UEFA.

CSKA Moskow (4-4-1-1): Igor Akinfeev (PG); Mario Fernandes, Vassili Berezutski (Alexei Berezutski), Sergei Ignashevitch, Georgy Schennikov; Zoran Tosic, Pontus Wernbloom, Roman Eremenko (Kirill Panchenko), Ahmed Musa; Alan Dzagoev (Aleksandrs Cauna); Seydou Doumbia
Pelatih: Leonid Slutsky

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea (PG); Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo (Daley Blind); Bastian Schweinsteiger (Marouane Fellaini), Morgan Schneiderlin; Jesse Lingard (Memphis Depay), Wayne Rooney, Ander Herrera; Anthony Martial
Pelatih: Lousi van Gaal