London (ANTARA News) - Bek Sunderland Younes Kaboul merasakan dirinya masih belum sehat namun klub yang merekrutnya pada musim panas lalu itu yakin dia akan kembali pada penampilan terbaiknya dengan segera ketika tim sedang mengincar kemenangan pertama mereka musim ini.

Pemain asal Prancis berusia 29 itu bergabung dengan Sunderland dari Tottenham Hotspur dan telah berjuang mendapat kesehatan selama pertandingan sebelumnya bersama klub pada kampanye Liga Champion.

"Saya masih belum pulih pada penampilan terbaik saya karena saya tidak ikut pertandingan pra musim, tapi saya sedang bekerja keras setiap hari dalam latihan untuk memastikan bahwa saya fit pada akhir pekan," kata Kaboul dalam laman klub (www.safc.com).

"Saya merasa lebih baik melawan Villa dan saya merasa lebih baik lagi pada Sabtu dan langkah demi langkah saya akan mendapatkan itu," tambahnya.

Musim lalu Sunderland terhindar dari degradasi, berada di posisi kedua terbawah di klasemen liga utama Inggris dengan hanya mengumpulkan dua angka dari lima kali bertanding.

Tim asuhan Ryan Mason itu mengalami kekalahan melawan Spurs di Stadium of Light, namun Kaboul mengatakan Sunderland telah tampil positif.

"Kami punya permainan bagus tapi kami kalah, namun apa yang terjadi adalah bahwa kami bermain bagus dan saya sangat senang terutama dengan mental yang kami miliki di lapangan dan juga semangat kami," kata Ryan Mason.

"Kami telah pulih dan bersiap untuk bertanding untuk mendapatkan hasil positif pekan depan.

Sunderland bertanding ke stadion Vitality pada Sabtu menghadapi tim promosi Bournemouth yang kini berada di posisi 16 klasemen liga utama Inggris. Demikian laporan Reuters.

(Uu.A020)