Perangkat manajemen warna terbaru ini memastikan pengaturan alur kerja pewarnaan mulai dari pengambilan foto, edit, hingga cetak



LAWRENCEVILLE, New Jersey (Antara/BUSINESS WIRE) -- Datacolor, penyedia solusi manajemen warna terkemuka dunia, hari ini mengumumkan peluncuran Spyder5STUDIO, perangkat kalibrasi warna Datacolor generasi terbaru yang dirancang untuk mengatur alur kerja pewarnaan foto digital. Spyder5STUDIO dilengkapi dengan berbagai kelebihan untuk menjamin akurasi foto dari pengambilan, tampilan warna monitor yang mendekati aslinya, dan cetakan yang senada.




Untuk melihat siaran pers digital, silakan klik:
http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51158035&lang=en




Datacolor Spyder5STUDIO diciptakan untuk para fotografer yang memerlukan akurasi dan pengaturan tingkat tinggi. Termasuk di dalamnya Spyder5ELITE colorimeter - perangkat kalibrasi warna yang menyesuaikan layar terhadap referensi warna standar industri sehingga warna yang dihasilkan akurat dan detil area gelap (shadow) dan area terang (highlight) tetap terlihat, hasilnya sesuai dengan cetakan foto. Sebagai perangkat penting untuk semua fotografer, Spyder5ELITE menjamin keaslian warna monitor, mensejajarkan tampilan monitor dan cetakan sehingga menghemat waktu penyuntingan dan menghemat konsumsi tinta dan kertas.




Sebagai tambahan dari perangkat kalibrasi monitornya, di dalam Spyder5STUDIO juga terdapat perangkat kalibrasi kamera dan pencetakan yaitu: SpyderCUBE – perangkat portabel untuk mengatur keseimbangan warna dasar, eksposur, tingkat kehitaman warna, dan acuan highlite berdasar kondisi pencahayaan saat pengambilan foto; dan SpyderPRINT - spectrocolorimeter dengan fitur lengkap untuk membuat profil RGB mesin cetak, untuk berbagai kombinasi tinta dan kertas, sehingga didapat kecocokan antara screen-to-printpaling akurat. Jika digabungkan, kedua perangkat ini memungkinkan fotografer mendapatkan konsistensi warna dari situasi pemotretan ke kamera dan dari monitor ke monitor, sebaik hasil cetakan berkualitas, sehingga meningkatkan alur kerja foto keseluruhan.




"Sebagai pengembang berpengalaman dan terkemuka dari berbagai produk manajemen warna, kami menyadari pentingnya pengelolaan warna sesuai alur kerja dari awal hingga selesai," ujar Heath Barber,Manager Imaging Market Datacolor. "Kami hadirkan Spyder5STUDIO untuk profesional dan fotografer amatir yang membutuhkan pengaturan alur kerja keseluruhan mulai dari pengambilan foto, penyuntingan, hingga pencetakan gambar."




Spyder5STUDIO kini telah tersedia, silakan kunjungi: http://spyder.datacolor.com/portfolio-view/spyder5studio/?afftid=70116000000wVia




Tentang Datacolor




Datacolor, terkemuka dalam solusi manajemen warna, menyediakan piranti lunak, perangkat, dan layanan untuk menciptakan warna akurat pada material, produk, dan gambar. Solusi inovatif Datacolor telah digunakan berbagai brand di dunia, produsen dan profesional di industri kreatif untuk mendapatkan warna yang konsisten selama lebih dari 40 tahun.




Perusahaannya menyediakan sarana penjualan, servis, dan dukungan konsumen di lebih dari 65 negara di Eropa, Amerika, dan Asia. Datacolor melayani berbagai industri mulai dari tekstil dan pakaian, cat dan pelapis, otomotif, plastik, mikroskopi hingga fotografi dan videografi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.datacolor.com.




Datacolor, Spyder, Spyder5STUDIO, Spyder5ELITE, SpyderPRINTdanSpyderCUBE merek dagang atau merek dagang terdaftar milik Datacolor.




©Hak cipta 2015 Datacolor. Semua hak terlindungi.




Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51158035&lang=en



Kontak




Datacolor Asia Pacific (HK) Limited
Nelson Ngai, +852-6406-4093
Marketing Manager, Asia Pacific
nngai@datacolor.com
atau
Datacolor Trading (Shanghai) Limited
Bonnie Zhou, +86-138-1677-1397
Marketing Specialist, China
bonniezhou@datacolor.com




Sumber: Datacolor




Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.