London (ANTARA News) - Pekan kedua Premier League musim kompetisi 2015/16 melahirkan 10 hal menarik yang patut mendapat perhatian, meski bintangnya kali ini jatuh kepada Sergio Aguero yang mencetak satu gol ketika Manchester City mengalahkan Chelsea pada laga Minggu (16/8).

Ada 10 hal menarik selama berlangsung pekan kedua Premier League, sebagaimana dikutip dari laman barriesview.com:

2 - Manchester United hanya mampu melepas dua tembakan tepat sasaran selama melakoni 180 menit laga di musim ini.

2 - Eric Dier mencetak gol bagi Tottenham Hotspur dalam laga pembuka Premier League. Masing-masing sebiji gol dalam dua musim ini.

3 - Manchester City memperpanjang tiga rekor kekalahan Jose Mourinho di ajang Premier League. Dua kekalahan lainnya, ketika melawan Middlesbrough (Feb 2006) dan West Bromwich Albion (May 2015).

5 - Arsenal meraih lima kemenangan beruntun dan mampu mencetak dua gol dalam lima laga di ajang Premier League melawan Crystal Palace sejak the Eagles kembali tampil ke ajang Premier League.

20 - Leicester Cuty mengakhiri rekor 20 laga tanpa kemenangan di London setelah mereka meraih kemenangan 2-1 atas West Ham United.

20 - Swansea City mampu meraih banyak poin dari Newcastle selama kedua tim berlaga di Premier League (enam kemenangan, dua kali imbang, sekali kalah).

20 - Aston Villa gagal mengalahkan Manchester United dalam 20 pertemuan keduanya di Villa Park menyusul kemenangan skuat Setan Merah 1-0 pada laga Jumat lalu.

33 - Manchester United telah meraih kemenangan beruntun ketika melawan Aston Villa dalam pertemuan kedua tim dalam perjalanan sejarah Premier League.

67 persen - Dua dari tiga gol yang masuk ke gawang Petr Cech ketika mengenakan kostum Arsenal justru berasal dari area luar kotak penalti. Tiga dari 36 gol yang masuk ke gawang The Gunners berasal dari garis 18 yards di ajang Premier League musim lalu.

400 - Jermain Defoe menjadi pemain ke-32 yang mampu mencapai predikat sebagai pemain ke-400 yang tampil di Premier League.