Toronto (ANTARA News) - Lucas Digne mencetak gol pada menit ke-79 untuk membawa Paris Saint Germain menang 3-2 atas Benfica pada Sabtu, di pertandingan persahabatan turnamen International Champions Cup.

Digne melepaskan tembakan kaki kiri yang keras yang tidak dapat dihalau kiper cadangan Paulo Lopes, mengamankan kemenangan di depan 17.843 penonton di BMO Field, kandang tim Liga AS Toronto FC.

Gelandang muda Jean-Kevin Augustin mencetak gol pada menit ke-29 dan pemain Brazil Lucas Moura dari titik penalti pada menit ke-64 untuk juga mengamankan kemenangan bagi PSG, sedangkan dua pemain Brazil Anderson Talisca dan Jonas mencetak gol bagi sang juara Portugal.

Gol Talisca pada menit ke-34 membuat skor menjadi 1-1, sedangkan Jonas memasukkan bola pada menit ke-42 untuk membawa Benfica memimpin.

Setelah pelanggaran keras dari pemain Benfica Jardel membuat Christophe Nkunku terjatuh di kotak penalti, Moura menyamakan kedudukan, mengonversi penalti dengan sepakan kaki kanan yang tidak dapat diantisipasi kiper Benfica Julio Cesar.

Tim Portugal itu nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-87, namun tembakan Nelson Oliviera dapat didorong kiper Salvatore Sirigu.

Pelatih PSG Laurent Blanc, yang mengistirahatkan sejumlah pemain papan atasnya, senang dengan kemenangan yang diraih oleh tim berisikan para pemain muda.

"Para pemain muda bermain baik," ucapnya.

Bermarkas di New Jersey untuk kunjungan mereka ke Amerika Utara, PSG selanjutnya akan bermain melawan Fioentina pada Selasa, sebelum bermain melawan Chelsea dan Manchester United.

Benfica akan bermain melawan Fiorentina, tim Liga AS New York Red Bulls, dan klub Meksiko America, demikian AFP.

(H-RF)