Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan asal Tiongkok Infinix memamerkan ponsel 4G-nya dalam gelaran Indonesia Cellular Show (ICS) 2015.

Perangkat yang diberi nama Infinix Zero tersebut memiliki spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya Hot Note X551.

"Kemarin baru saja meluncurkan Hot Note X551, untuk ini (Infinix Zero) akan diluncurkan Juli," kata Anis Thoha Manshur EPR Manager Infinix Mobility Limited, di booth Infinix ICS 2015, Jakarta, Rabu.

Selain menawarkan jaringan 4G, berbeda dari Hot Note X551, Anis menjelaskan Infinix Zero dibekali RAM 3GB dan kamera yang jauh lebih baik, yakni kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

Infinix Zero juga mempunyai body yang lebih tipis dibanding Hot Note X551. Namun, sayangnya desain tipis tersebut mempengaruhi kapasitas baterai yang tidak sebaik perangkat pendahulunya.

Sebelumnya, saat peluncuran perangkat 2G-3G nya Hot Note X551, Selasa, CEO Infinix Mobility Benjamin Jiang mengaku telah mempersiapkan perangkat 4G-nya.

Namun, perusahaan yang berdiri tahun 2009 itu masih harus "beradaptasi" dengan peraturan pemerintah mengenai TKDN perangkat 4G.

"Kami telah menyiapkan itu (perangkat 4G), kami ingin memastikan bahwa semuanya berjalan sesuai dengan regulasi pemerintah," ujar Benjamin.