Jakarta (ANTARA News) - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) meminta PT Liga Indonesia kembali menggulirkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 paling lambat 9 Mei mendatang.

"Oleh karena itu, kami sore ini akan kirim surat ke Pucuk Pimpinan Manajemen PT Liga Indonesia, Joko Driyono yang salah satu isinya tentang pengguliran kembali kompetisi ISL 2015," kata Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S. Dewa Broto di kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis.

Ia menyatakan, seandainya sampai batas waktu tersebut ternyata tidak ada indikasi dari PT Liga untuk menggulirkan kompetisi ISL 2015, maka Kemenpora akan mempertimbangkan dengan sungguh-sungguh untuk mengambil langkah-langkah lain demi memastikan kompetisi berjalan.

Sore ini, Kemenpora akan mengirim surat kepada pucuk manajemen PT Liga Indonesia, Joko Driyono terkait pengguliran kembali kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Surat itu akan ditandatangani oleh Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Alfitra Salam yang mewakili Menpora Imam Nahrawi," kata Gatot.

Menurut Gatot, Menpora menjamin selama kompetisi dijalankan di bawah supervisi Kemenpora, maka seluruh izin pertandingan akan dikeluarkan.