London (ANTARA News) - Penyerang Chelsea Eden Hazard yakin timnya akan memboyong gelar Liga Utama Inggris setelah mengalahkan Stoke 2-1 di Stamford Bridge, Sabtu.

Hazard menjadi aktor kemenangan The Blues karena mencetak gol penalti dan menjadi pengumpan gol Loic Remy sehingga Chelsea meraih tiga poin untuk unggul tujuh angka dari peringkat kedua yang ditempati Arsenal.

Jose Mourinho sudah menargetkan lima kemenangan dan satu hasil imbang pada sisa delapan pertandingan Chelsea dan Hazard optimistis timnya akan membawa pulang gelar liga.

"Kami yakin menjadi juara di liga dan kami menguasai permainan pada pertandingan itu. Gelar sudah di tangan. Kami ingin membawa piala ke Stamford Bridge," kata Hazard dilansir dari Skysports, Minggu.

Di sisi lain, Hazard sepakat bahwa Chelsea semestinya mengalahkan Stoke dengan skor yang lebih besar dari 2-1.

"Di babak pertama kami menciptakan banyak peluang," kata Hazard. "Kami bermain sepakbola indah dan bagus, kami hanya mencetak satu gol, tapi kami pantas mencetak tiga atau empat gol."

"Yang penting menang dan kami melakukannya sangat baik sampai akhir," katanya.

Hazard juga yakin absennya Diego Costa karena cedera hamstring tidak akan mengganggu laju Chelsea di liga karena penyerang lain seperti Loic Remy diyakini akan menutup lobang yang ditinggalkan Costa.

"Dia (Remy) bisa mencetak gol setiap berada lapangan. Orang ini layak untuk mencetak banyak gol," imbuh Hazard.