Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengonfirmasi Marcos Rojo menderita dislokasi bahu dalam kekalahan 0-1 atas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu, (2/11).

Rojo ditandu keluar pada awal babak kedua dan membutuhkan masker oksigen ketika akan meninggalkan lapangan setelah mendarat dengan aneh pada pundaknya.

Pemain Argentina itu kini menghadapi kemungkinan absen dan menambah daftar pemain United yang cedera seperti Rafael dan Phil Jones. Sementara Chris Smalling menghadapi larangan bermain menyusul kartu merah melawan City.

"Ada masalah dengan pundaknya, tidak tahu berapa lama untuk memulihkannya," kata Van Gaal. "Saya harus menunggu hingga besok, tetapi dia tidak akan bermain bermain melawan Crystal Palace."

Meski menambah daftar cedera, van Gaal menolak untuk membuat alasan, mengatakan bahwa mereka masih punya cukup skuat untuk mengatasi pemain yang absen.

"Kami memiliki pemain yang cedera, tetapi masih punya sebelas pemain untuk bermain dan mereka pemain yang bagus."

"Saya tidak akan megeluh tentang itu, tetapi terkadang sulit untuk memilih tim terbaik. Saya pikir saya bisa mengatur itu," tambahnya seperti dilansir di skysports.com. (*)