Jakarta (ANTARA News) - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat ulang tahun pada Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Jokowi saat bertemu Prabowo di kediaman almarhum ayah Prabowo di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan.

"Tadi di dalam juga sudah saya ucapkan selamat ultah untuk Pak Prabowo tapi Pak Prabowo tak mau memberi tahu umur atau usianya..hehehe" kata Jokowi usai pertemuan tertutup itu.

Prabowo pun menimpali agar Jokowi tidak menyebut usianya pada awak media.

"Jangan sebut umur Pak..hehehe," ujarnya.

Saat ditanya kado apa yang diberikan untuk Prabowo, Jokowi hanya tersenyum. Sementara Prabowo menimpali kalau kedatangan Jokowi bukanlah terkait ulang tahunnya.

"Kedatangan Pak Jokowi adalah sebagai tamu kehormatan bukan untuk merayakan ulang tahun, tapi ini sebuah kehormatan bagi saya," kata Prabowo.

Pertemuan Jokowi dan Prabowo terjadi di tanggal kelahiran Prabowo dan tiga hari sebelum Jokowi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia, menggantikan Soesilo Bambang Yudhoyono yang telah memimpin dua periode.