Manchester (ANTARA News) - Louis van Gaal mengatakan dia hanya akan mendatangkan pemain baru yang dibutuhkan, tetapi mengaku bahwa Manchester United kurang pemain sayap sekelas Angel Di Maria.

United dikaitkan dengan kepindahan pemain Real Madrid, Di Maria, begitu juga dengan pemain Fiorentina Juan Cuadrado.

Dan van Gaal mengindikasi akan mencari pemain untuk posisi sayap itu sebelum jendela transfer ditutup, dan mengaku skuatnya saat ini belum seimbang.

Wakil ketua MU Ed Woodward mengaku musim panas ini, "Setan Merah" menggelontorkan dana besar dan akan memecahkan rekor dunia, tetapi Van Gaal merasa yang paling penting ialah membawa pemain tepat.

Ketika ditanya tentang komentar Woodward, van Gaal mengatakan, "Itu strategi Manchester United. Saat ini, kami tidak punya pemain sayap untuk menyerang melebar."

Ia menimpali, "Atau bisa saya katakan, kami tidak punya pemain sayap seperti Ronaldo atau Di Maria atau seseorang seperti mereka. Jadi, saya harus bermain dengan cara lain -dan Anda telah melihatnya. Saya hanya membeli ketika saya pikir kami membutuhkanya."

Van Gaal meninggalkan perannya sebagai pelatih Belanda untuk datang ke Old Trafford dan beberapa pemain yang dia panggil di Piala Dunia dikabarkan menjadi target, termasuk pemain Ajax Daley Blind.

Dia mengatakan, "Jika mereka berada pada level yang saya inginkan, saya akan mendatangkan pemain Belanda. Kewarganegaraan tidak terlalu mengkhawatirkan saya."

"Tetapi pemain Belanda bisanya lebih murah daripada pemain negara lain dan mereka biasanya dididik dengan baik di Belanda, saya yakin," katanya seperti dilansir di Sky Sports.