Jepang (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo mengaku telah melewati cedera lutut yang menganggu penampilannya di musim lalu dan mengaku siap untuk musim yang akan datang.

Pemain tim nasional Portugal ini kadang main kadang tidak pada akhir musim 2013/2014 bersama Real Madrid dan tampak tidak fit di ajang Piala Dunia 2014.

Tetapi peraih penghargaan Ballon d'Or ini mengaku kondisinya telah fit dan fokus untuk melakukan yang terbaik untuk Los Blancos.

"Saya sungguh fokus. Cedera saya sudah pulih. Saya merasa sangat, sangat baik," kata Ronaldo kepada reporter di suatu acara di Tokyo seperti dilansir di Football-Espana.

"Saya ingin memulainya lagi dan berada dalam kondisi bagus sampai akhir musim," tambahnya. "Saya ingin bermain untuk enam atau tujuh tahun lagi di puncak kompetisi klub."

Ronaldo juga menambahkan, "Musim lalu sungguh mengagumkan. Kami sekarang mempunyai peluang untuk memenangi lima atau enam gelar di musim yang baru yang akan fantastik."

"Saya akan mencoba sebaik mungkin untuk seluruh musim seperti yang saya lakukan setiap tahun. Saya akan mencoba untuk menjadi yang terbaik, mencoba untuk menolong tim, mencoba untuk mencetak gol dan mencoba untuk memenangi gelar."