TOBU TOWER SKYTREE Co., Ltd.


Tokyo, (ANTARA/Kyodo JBN)-










TOBU TOWER SKYTREE Co., Ltd.




Tokyo, (ANTARA/Kyodo JBN) - TOBU TOWER SKYTREE Co., Ltd., operator TOKYO SKYTREE, mengadakan acara kolaborasi pertama antara menara tersebut dan anime TV "Jujutsu Kaisen" yang bertajuk "Jujutsu Kaisen di TOKYO SKYTREE." Acara ini dimulai pada Rabu, 25 September, dan akan berlangsung hingga Minggu, 22 Desember 2024.




Situs web khusus "Jujutsu Kaisen di TOKYO SKYTREE"

https://www.tokyo-skytree.jp/en/event/special/jujutsukairou/




Gambar:

https://cdn.kyodonewsprwire.jp/prwfile/release/M108036/202410097799/_prw_PI1fl_jZMP9y0N.png




Di Tembo Galleria setinggi 450 meter, terdapat pameran yang memungkinkan pengunjung melihat kembali anime TV "Jujutsu Kaisen," serta spot foto di mana pengunjung dapat berfoto bersama karakter-karakter dari anime tersebut. Barang-barang edisi terbatas yang hanya tersedia di acara ini dan menu kafe spesial yang menampilkan visual utama acara serta "chibi-chara" (karakter dalam gaya super-deformed) juga ditawarkan di lantai ini.




Selain itu, video dari anime "Jujutsu Kaisen" akan ditampilkan di SKYTREE ROUND THEATER yang berada di Tembo Deck setinggi 350 meter, di mana jendela digunakan sebagai layar raksasa. Empat jenis pencahayaan khusus bertema "Jujutsu Kaisen" akan ditampilkan, serta tiket masuk khusus yang dilengkapi dengan kartu suvenir juga tersedia.




TOBU TOWER SKYTREE berharap turis dari seluruh dunia yang mengunjungi Jepang dapat menghadiri acara ini di TOKYO SKYTREE.




Tentang TOKYO SKYTREE

TOKYO SKYTREE dengan tinggi 634 meter adalah menara penyiaran berdiri bebas tertinggi di dunia. Menara ini memiliki dua dek observasi, yaitu Tembo Deck di ketinggian 350 meter dan Tembo Galleria di ketinggian 450 meter, yang menawarkan pemandangan panorama spektakuler Tokyo. Pada malam hari, TOKYO SKYTREE diterangi dengan tiga gaya pencahayaan warna-warni, yaitu "Iki" yang menampilkan biru pucat, "Miyabi" dengan warna ungu Edo, dan "Nobori" dengan warna jingga keberuntungan. Pencahayaan khusus dapat dilihat selama acara musiman dan lainnya.




Situs web resmi: https://www.tokyo-skytree.jp/en/




Akun Media Sosial:

Instagram resmi: https://www.instagram.com/tokyoskytree_global/

X resmi: https://twitter.com/skytreeofficial

Facebook resmi: https://www.facebook.com/TOKYOSKYTREE.official/




Sumber: TOBU TOWER SKYTREE Co., Ltd.