Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Minggu (27/10) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari perkembangan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) di China dorong penerapan yang lebih luas sehari-hari hingga lagu baru Rose Blackpink kuasai tangga lagu Korea. Berikut rangkumannya:

1. Masalah tidur pada usia paruh baya berkaitan dengan percepatan penuaan


Hasil penelitian baru menunjukkan kaitan masalah tidur pada orang berusia paruh baya dengan percepatan penuaan otak dalam sepuluh tahun ke depan.


2. Lagu baru Rose Blackpink kuasai tangga lagu Korea


Rosé BLACKPINK telah menguasai tangga lagu Korea dengan lagu terbarunya.


3. Perkembangan AI di China dorong penerapan yang lebih luas sehari-hari

"Saya haus," kata seorang pengunjung kepada sebuah robot humanoid setinggi 1,7 meter dengan bobot 65 kilogram dalam ajang World Voice Expo ketujuh di Hefei, Provinsi Anhui, China timur.


4. Pesona Citroen 2CV klasik di jantung kota Paris


Di tengah arus modernitas yang semakin cepat, seorang pria asal Prancis Antoine justru memilih berkendara dengan Citroën 2CV klasik yang memancarkan pesona era lampau.


5. Rinda Salmun memulung bahan untuk koleksiLiberation


Desainer Rinda Salmun memulung bahan-bahan untuk koleksi busana baru bertajuk "Liberation" yang ditampilkan dalam ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2025.