Mataram (ANTARA) - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa PDI Perjuangan (PDIP) sejauh ini tidak ada persoalan dengan Presiden Prabowo Subianto.

"PDIP tidak ada persoalan terkait dengan Pak Prabowo," kata Hasto pada wartawan usai pimpin rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) untuk konsolidasi pemenangan Pilkada serentak 2024 di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang digelar DPD PDIP NTB di Kota Mataram, Sabtu.

Ia mengatakan PDIP memberikan kepercayaan kepada Presiden Prabowo Subianto untuk bekerja sebaik-baiknya untuk memimpin Indonesia.

"Kita (PDIP) memberikan kepercayaan terhadap Pak Prabowo untuk bekerja sebaik-baiknya," ujarnya.

Menurut Hasto, komitmen PDIP adalah bagaimana kemajuan negeri ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Namun demikian disinggung terkait kapan rencana pertemuan Megawati dengan Prabowo. Hasto tak menjawab apa-apa kepada awak media massa, karena harus terburu-buru menuju bandara untuk kembali ke Jakarta.

Diketahui Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto pimpin rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) untuk konsolidasi pemenangan Pilkada serentak 2024 yang digelar di Kota Mataram.

Hasto Kristiyanto mengatakan kehadirannya di NTB atas tugas dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dalam rangka memimpin konsolidasi pemenangan pilkada serentak baik gubernur, bupati, wali kota di wilayah NTB.

"Kami ingin memastikan 32 hari ke depan seluruh kader partai benar-benar bergerak dengan membangun semangat persahabatan, semangat membangun dari NTB," katanya.

Baca juga: Ketua Umum PDIP pimpin konsolidasi pemenangan Pilkada Jateng

Baca juga: Puan: Aparat harus bisa menahan diri di masa kampanye pilkada