Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Jumat (25/10) masih layak untuk disimak hari ini, mulai dari KI DKI soroti kelengkapan informasi 19 PPID di presentasi E-Monev hingga KPU Jakbar rekrut pekerja tambahan untuk sortir lipat surat suara.

Berikut ulasan selengkapnya:

1. KI DKI soroti kelengkapan informasi 19 PPID di Presentasi E-Monev

Tim penilai presentasi E-Monev Komisi Informasi (KI) DKI Jakarta menyoroti kelengkapan informasi publik dan tampilan informasi digital dari 19 pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) pada hari kelima tahapan presentasi E-Monitoring dan Evaluasi (E-Monev) DKI Jakarta.

Baca di sini

2. Rutan Salemba diminta percepat penerapan 13 program akselerasi imigrasi

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta mengunjungi Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1A Salemba Jakarta Pusat dalam rangka memastikan arahan dan 13 program akselerasi Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan berjalan.

Baca di sini

3. Jakbar buka posko pilkada untuk konsolidasi pihak terkait

Pemerintah Kota Jakarta Barat (Pemkot Jakbar) membuka Posko Bersama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta di kantor wali kota setempat sebagai tempat konsolidasi sejumlah pihak terkait.

Baca di sini

4. 1.890 personel gabungan amankan debat Pilkada di Ancol

Sebanyak 1.890 personel gabungan melakukan pengamanan pelaksanaan debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang digelar di Ancol pada Minggu (27/10).

Baca di sini

5. KPU Jakbar rekrut pekerja tambahan untuk sortir lipat surat suara

Komisi Pemilihan Umum Jakarta Barat merekrut enam pekerja tambahan untuk hari kedua kegiatan sortir dan lipat surat suara Pilkada 2024 di gudang logistik Rawa Lele, Kalideres, pada Jumat.

Baca di sini